Review Misslyn Cosmetics ( German Cosmetics )


Hi beauty!! 💚
Siap-siapkan hati ya soalnya aku bakalan meracuni kalian semua dengan beberapa produk kosmetik yang aku lagi sering banget pakai.

Misslyn Cosmetics , sedang menjadi brand favorite aku sekarang.
Nah!! Buat kalian yang belum tau mengenai misslyn ini , aku bakalan kasi tau secara singkat ya..

Misslyn Cosmetics , adalah brand asal german yang meluncurkan produk-produk kosmetik dengan kualitas yang sangat baik dari segi packaging hingga isi setiap produknya.


Eiittss tenang! Walaupun ini brand asal german , tetapi sudah tersedia juga di indonesia loh..
Jadi jangan khawatir girls..
Baiklah , yuk simak di bawah ini beberapa produk yang sudah aku coba dan bagaiman reviewnya.


1. Misslyn Time to Prime ( silky soft skin primer ) Rp. 210.000

Primer milik misslyn ini memiliki packaging yang "travel size" dan aman sekali untuk dibawa kemana saja. Primer ini berfungsi untuk mengahaluskan kulit wajah sebelum menggunakan produk makeup yang lain.


Tekstur primer ini tidak seperti silikon , lebih seperti cream berwarna putih dan tidak memiliki bau.


2. Misslyn Ultimate Stay Makeup 24h
Rp. 265.000
Foundation adalah salah satu produk kosmetik terpenting karena menjadi base makeup seorang wanita , dan foundie yang tepat akan mempengaruhi hasil makeup.

Ultimate stay makeup ini mampu bertahan selama 24 jam dan memiliki finish matte sehingga mampu menahan minyak selama berjam-jam.


3. Misslyn Concealer
Rp. 120.000



Concealer ini mampu menutupi bagian hitam di bawah kantung mata , dan menutupi bekas2 jerawat dengan cukup baik , packaging juga di desain simple dan terkesan cukup mewah. Aplikator yang disediakan juga memudahkan dalam pengaplikasian .

4. Misslyn Liquid Eyebrow Pencil
Rp. 135.000


Pertama kali coba liquid eyebrow pencil dan langsung suka dengan finishnya yang masih terlihat natural dan soft.
Warna terbilang cukup pigmented dan brush ( ujung pencil ) lembut sehingga nyaman saat di aplikasikan pada eyebrow.

5. Misslyn Brow Friends Forever
Rp. 115.000


Nah yang satu ini adalah produk yang cukup unik dan bisa menjadi andalan karena ini merupakan "eyebrow gel" yang mampu membuat gambar alis / eyebrow pencil yang di gunakan menjadi lebih tahan lama , selain itu mampu menimbulkan efek yang natural kepada alis dan warna alis terlihat lebih nyata.

6. Misslyn Must Have Eyeshadow shades
( shade of rose ) Rp. 195.000


Untuk packaging eyeshadow ini cukup simple , aman dan cantik , juga lumayan kokoh. Eyeshadow ini dilengkapi dengan brush berwarna hitam yang terbilang bagus untuk di gunakan karena mampu nge blend eyeshadow dengan baik.


Dari segi warna , eyeshadow " shades of rose " ini  menyuguhkan beberapa warna matte & shimmer. Warna-warna yang di suguhkan terbilang glam/elegant dan netral untuk di gunakan di berbagai makeup look / acara .

7. Misslyn Beach please! Bronzing & Contouring powder Rp. 125.000


Contouring& bronzing powder misslyn ini sangat pigmented dan warna yang di keluarkan juga sangat bagus ( mudah di blend/ menyatu dengan warna kulit ) .
Packaging produk ini juga sangat menarik , selain travel size juga sudah tersedia cermin sehingga praktis saat di gunakan.


8. Misslyn Treat me sweet Powder Blush
Rp. 125.000


Powder blush misslyn dengan cute packaging memang membuat para wanita gemas . Tetapi bukan hanya itu , kualitas yang di berikan juga sangat baik.



Pigmentasi warna baik ( tidak terlalu mencolok dan memberi kesan natural di kulit / pipi ) sehingga sangat aman di gunakan oleh pemula / sehari-hari/ yang tidak begitu menyukai blush on tebal. Tetapi blush ini juga tetap bisa on point , cukup mengaplikasikan powder blush secara berulang. Dan blush ini juga cukup tahan lama.

9. Misslyn Glow for it! Strobing Powder Rp.125.000


Membahas dari segi packaging masih sama seperti 2 produk sebelumnya , cute dan travel size banget . Super praktis deh..

Nah jika membahas dari strobing powdernya sendiri, menjadi salah satu produk favorite aku karena warna highlight sangat pas di kulit sawo matang seperti aku dan juga tidak terlalu powdery sehingga masih mudah untuk di blend/di ratakan.

10. Misslyn Lipstick Rp. 105.000


Lipstick misslyn ini memiliki finish yang satin ( tidak matte , tidak glossy )
Cukup tahan lama , tidak berbau , packaging baik , pigmented , shades menarik , harga ekonomis , tidak membuat bibir menjadi kering dll.


11. Misslyn Stay With Me! Matte Fixing Spray Rp. 145.000


Nah buat kalian yang memiliki masalah minyak di wajah yang berlebih sehingga saat menggunakan makeup , makeup cepat luntur atau dsb.
Boleh banget cobain matte fixing spray misslyn ini , karena mampu membuat wajah matte seharian sehingga makeup kalian bakalan bisa tahan lama.

Jadi itu adalah 11 produk misslyn yang sudah pernah aku coba dan overall aku suka semuanya.
Terutama untuk 3 produk ini

Untuk kalian yang mau beli produk misslyn ini bisa langsung kunjungi official storenya
Shopee : Mylittlebrownbox
Tokopedia : tokopedia.com/misslyn

Dan untuk lebih lengkap nya kunjungi akun instagram mereka di @misslynid

Komentar

Postingan Populer