[ REVIEW KOSMETIK LOKAL ] Aubeau Cosmetics

AUBEAU COSMETICS
Hi ladies !!😻 sudah punya rencana untuk menambah koleksi makeup kamu? Atau sedang mencari produk makeup yang bagus dangan harga ekonomis ?
Mimin punya rekomendasi kosmetik lokal yang tepat untuk kalian semua.. ✌

Yaaa!! Apakah kalian sudah pernah mencoba Aubeau Cosmetics?
Aubeau Cosmetics adalah brand kosmetik lokal yang menyediakan berbagai macam produk kecantikan , baik makeup hingga skincare.
Brand ini menyuguhkan produk2 kecantikan yang memiliki kualitas yang baik tetapi tetap dengan harga yang ekonomis.

Nah penasarankan produk apa saja nih dari aubeau cosmetics yang bakalan dibahas disini..

1. True Cover Foundation

True cover foundation ini memiliki tekstur yang creamy , dan dapat menutupi imperfection yang ada di wajah seperti bekas jerawat , flek hitam dll. Foundation ini juga memiliki ketahanan yang cukup baik dan ukuran yang tidak terlalu besar memudahkan untuk di bawa kemana saja.
True cover foundation ini juga memiliki 6 pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai tone kulit. Foundation ini juga sangat mudah untuk di ratakan , cocok untuk di gunakan sehari-hari karena tidak terlalu berat.

2.UV Lite Powdery Foundation
UV lite powdery foundation adalah bedak padat yang sekaligus juga mengandung foundation dan tabir surya di dalamnya. Dengan menggunakan powdery foundation ini dapat menghasilkan tampilan kulit yang halus , cerah dan tahan lama. Produk ini memiliki packaging yang simple dan cantik, di dalamnya juga sudah terdapat sponge dan kaca . Powdery foundation ini juga dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.
Terdapat 6 pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai warna kulit kamu 😊

3. Blush On

Nah !! Blush on dari aubeau ini adalah favorite mimin loh..
Kenapa ? Karena tingkat pigmentasi nya sangat tinggi dan packagingnya juga cantik.
Blush on nya sendiri memiliki 4 varian warna yang dapat memperindah riasan wajah sesuai selera ☺

4. Eyebrow Pencil

Pencil alis merupakan benda yang penting banget di dunia makeup tentunya, aubeau eyebrow pencil ini mungkin bisa menjadi salah satu koleksi pensil alis kamu nih..
Pensil alis ini memiliki pigmentasi yang cukup baik dan aman untuk digunakan pemula / sehari-hari , karena memiliki finish yang natural . Tersedia dua pilihan warna yaitu coklat dan hitam.

5. Eye Shadow Compact
Eyeshadow compact aubeau ini memiliki pigmentasi warna yang terbilang cukup baik dengan harga yang ekonomis sudah di lengkapi dengan kaca mini dan brush di dalamnya.
Ukuran terbilang mini / cukup kecil tetapi sehingga mudah untuk di bawa kemana saja / saat berpergian. Eyeshadow ini memiliki 3 pilihan warna yang pastinya dapat memperindah mata. 😍

6. Aubeau EX-P Premium Mascara
Mascara yang satu ini dapat membuat bulu mata terlihat lebih lebat ( karna pigmentasi warna yang baik / hitam pekat ) , panjang dan juga lentik. Aplikator nya sendiri juga cukup baik untuk memudahkan dalam pengaplikasian.


7.  Aubeau Ex-P Perfect liquid eyeliner


Eyeliner lovers mana nih? Harus banget cobain liquid eyeliner aubeau ini karena tahan lama banget dan mudah saat di aplikasikan. Warna hitam pekat nya juga membuat riasan mata menjadi lebih tegas .

8. Aubeau Ex-P Matt Lip Paint


Untuk riasan bibir dari Aubeau percayakan saja dengan matt lip paint ini.
Karena dengan kandungan bahan baku yang berkualitas tinggi mampu menciptakan riasan bibir yang indah , tahan lama . Matt lip paint ini juga tidak membuat bibir menjadi kering dan sangat ringan saat di gunakan.
Matt lip paint aplicator

9. Eye Lift Gel

Nah .. kalau yang satu ini adalah produk Best Seller nya Aubeau, karena sudah banyak sekali yang mereview dan memberikan penilaian yang baik kepada produk eyelift gel ini.
Eye lift gel ini berfungsi merawat area sekitar mata untuk membantu melembabkan, menyamarkan garis - garis halus , dan mata panda.
Mimin sudaj coba sendiri dan memang terbukti banget khasiatnya.

10. Eye Makeup Remover Lotion


Riasan mata dan bibir biasanya adalah bagian yang paling susah untuk di bersihkan dan cukup sensitif.
Maka dari itu sangat di butuhkan produk khusus untuk membantu membersihkan bagian tersebut.
Nah , Aubeau eye makeup remover lotion ini mampu membersihkan area mata dan bibir hingga benar - benar bersih dan tidak memberikan efek perih sama sekali. Dan yang pasti tidak membuat daerah kulit sensitif menjadi kemerahan karena berbahan dasar dari ekstrak tumbuhan.

Ok. Jadi itu adalah kesepuluh produk Aubeau Cosmetics yang sudah pernah mimin coba . Dan untuk harga dari produk-produk ini bisa langsung saja di cek di official storenya di Shopee , Tokopedia , Bukalapak , Gogobli , bibli , atau bisa langsung saja melalui no telepon yang tertera di official account nya aubeau cosmetics https://www.instagram.com/aubeaucosmetics

Dan untuk yang penasaran sama produk ini juga bisa cek one brand makeup tutorialnya di youtube channel mimin ya https://youtu.be/dK4ym1SC4GA 😍

Komentar

Postingan Populer