( REVIEW ) Holika-Holika pure essence Charcoal Sheetmask



Holika-Holika emang selalu saja memberikan kejutan-kejutan dengan produk-produk terbaru yang menarik perhatian para kaum wanita .
Belum lama meluncurkan produk skincare aloe vera line , kini holika-holika hadir dengan varian baru dari pure essence sheetmask nya yaitu Charcoal.


Varian baru pure essence mask sheet dengan kandungan bubuk arang ( charcoal ) yang secara menyeluruh mampu menyerap kotoran yang dapat menyumbat pori-pori serta dapat membantu menyamarkan pori-pori.


Nah ada yang menarik nih dari sheetmask ini , varian charcoal ini memiliki keunikan dibandingkan varian lain karena lembaran maskernya berwarna hitam dan terbuat dari arang, masker ini juga tipis sehingga mudah melekat pada kulit wajah dan nyaman saat digunakan.

Sheetmask ini juga memiliki kandungan centella asiatica dan Hyaluronic Acid , 
yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dan menjaga kulit tetap lembab serta serta tampak lebih cerah.

Pure essence sheetmask ini memiliki 10 varian , yaitu green tea , damask rose , lemon , avocado , cucumber , shea butter , acai berry , strawberry , rice , dan pearl.



Pure Essence Mask Sheet Charcoal di luncurkan secara resmi pada tanggal 12 april 2019 di Indonesia, dan dapat di temukan di store , department store, dan online store Holika Holika dengan harga hanya Rp.28.000 saja .

Komentar

Postingan Populer