Review Produk Mireya Cosmetics

Mireya Cosmetics
Hello everyone!! Ketemu lagi nih sama mimin,
Kali ini mimin bakalan bahas - bahas sedikit nih tentang produk - produknya mireya cosmetics.

Mari kita mulai dari pallete eyeshadownya.
Ini adalah Energetic Makeup Pallete terdiri dari 2 blush on , 20 color eyeshadow , 1 kaca , dan 1 mini brush. Klik link untuk melihat makeup tutorial menggunakan mireya cosmetics https://www.instagram.com/p/BuQ5N87g3ws/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=fypcrepzax61


Untuk pallete 1-10 aku kasih nilai 7 , karena warna2nya cukup lengkap , ada blush , brush dan kaca nya juga , packaging lumayan kokoh berwarna hitam . Hanya saja tidak terlalu pigmented , tetapi masih pas dan bagus di gunakan sehari-hari. Blush nya bagus dan tidak norak saat di apply di wajah.

Lanjut yang kedua adalah Bride Matte Fashion Lipstick, jadi ini adalah lipstick matte nya mireya cosmetics , ada 20 shades color yang dominan dengan warna merah .
Texture lumayan lembut , packaging bagus dan simple , hanya saja ada sedikit bau seperti crayon tapi tidak apa-apa tidak begitu mengganggu . Warna juga cukup pigmented saat di swatches.

Dan ini 20 shades color bride matte lipstick yang telah di swatches . Dan koleksi warna nya sangat bagus .

Produk yang ketiga adalah Magical Brush set , brush set ini terdiri dari 5 pcs berukuran kecil dan mudah di bawa kemana pun. 
Lanjut lagi girls , yang keempat adalah Nail polish collection . Untuk lihat semua shadenya klik link berikut https://www.instagram.com/p/Bua0sHfgz5y/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1ksm8jr00hu1u
Nail polish collection Mireya ini sangat recomended untuk di beli karena warna yang di suguhkan sangat indah dan tahan lama . Tidak terlihat kusam saat di gunakan.

Yang kelima adalah perfect brow pencil . Eyebrow pencil ini memiliki 2 shades Brown dan black. Untuk finish nya sangat rapih dan super pigmented dan ini termasuk produk favorite mimin dan recomended banget buat kalian coba. 😍 hasilnya juga tahan lama.


Selanjutnya ada Velvet Love Lipstick , ini adalah lipstick dengan finish matte velvet berukuran mini dan ada 6 shade di dalam 1 box + kaca . Lipstick kit ini pas banget untuk kalian yg suka bawa banyak lipstick saat traveling . Karena ini sudah paket komplit.

Ada dua produk terakhir yang sudah mimin coba yaitu , irresistible mascara eyeliner dan happy valentint ( liptint )
Untuk mascara eyelinernya juga baik dalam pengemasan , hampir semua produknya di suguhkan dalam bentuk yang travel size sehingga simple. Dan untuk liptint nya sendiri memiliki 3 shades color yang sangat fresh di gunakan remaja khususnya , dan sangat tahan lama sehingga tidak perlu touch up berulang kali.

Ok jadi itu review singkat nya mengenai produk-produk mireya cosmetics. Untuk kalian yang ingin order kalian langsung aja cek di official storenya mireya di shopee dan tokopedia 👌😊

Komentar

Postingan Populer