Produk terbaru holika-holika 2019 || Aloe Soothing Line

Holika-holika Aloe Shooting Essence

hi girls, mimin bawa kabar gembira nih untuk pecinta korean skincare dan aloe vera skincare..
apaan tuh? Holika - Holika Indonesia meluncurkan produk terbaru yaitu aloe soothing line .
wahhh.. lihat dari packagingnya saja sudah bikin jatuh cinta kan ya? tentu saja, holika-holika dengan  ciri khas nya yaitu menyuguhkan dengan kemasan yang unik dan lucu serta produk-produknya yang berkualitas tinggi dan dibuat dengan bahan-bahan terbaik.

Holika-Holika Indonesia meluncurkan secara resmi produk ini pada tanggal 15 maret 2019 , yang dapat ditemukan di store , department store, online store holika-holika dengan harga mulai dari Rp.78.000 hingga Rp.458.000.

nah !! sekarang kita bahas detail mengenai aloe soothing line ini..

* Aloe soothing essence skincare special kit , di dalam skincare kit ini terdapat 3 produk yaitu :

  • Aloe Soothing Essence 98% Toner , fungsi dari produk ini adalah membantu menyegarkan , membersihkan , dan  menenangkan kulit wajah serta tidak mengandung alkohol.
  • Aloe Soothing Essence 80% Moist Cream , membantu membuat wajah lebih halus , kenyal dan merawat tanda penuaan sekaligus membuat wajah menjadi lebih cerah.
  • Aloe Soothing Essence Emulsion, membantu melembabkan dan mengontrol kelebihan sebum pada kulit wajah.

* Aloe 99% Soothing Gel, holika-holika sudah terkenal dengan aloe soothing gel nya , dan kali ini holika-holika meluncurkan versi terbaru dengan formula "new and improved" dari bahan-bahan bersertifikasi organik. produk ini juga tidak hanya berbahan aloe jus jeju organik , tetapi juga mengandung zak aktif ectoin dan centella asiatica yang berfungsi sebagai anti inflamasi.
produk ini memiliki banyak sekali manfaat diantaranya, pemulihan luka , menurunkan tempratur kulit dan melembabkan, serta melindungi / melawan setres pada kulit.
cara penggunaanya juga sangat mudah ,yaitu dengan mengoleskan secukupnya pada bagian kulit yang kemerahan / kulit sensitif pada wajah atau badan.

nahh sekarang udah jelas dan ga ragu lagi kan untuk memilih skincare ini sebagai skincare routine nya kamu .

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer