( REVIEW ) Kiss My Lip Matte Arra Beauty

Kiss My Lip Matte
hi.. hi.. akhirnya bertemu lagi sama mimin cantik 😗😜 kali ini mimin masih mau bahas soal kosmetik yang paling wajib banget di pakai sama cewe- cewe nih ..
apasih? apalagi kalau bukan soal lipsick/lipmatte/lipcream dan sejenisnya.
disini mimin mau bahas soal ARRA BEAUTY mungkin namanya masih agak asing menurut kalian..
Arra Beauty ini adalah brand lokal indonesia yang menciptakan produk - produk lokal berkualitas tinggi dengan sentuhan-sentuhan khas indonesia.
mereka mengeluarkan produk-produk yang berbeda dari produk-produk yang ada di pasaran , terutama dari packaging dan formulanya.

oke !! langsung aja kita bahas soal produknya, Arra Beauty mengeluarkan 7 Shades Lip Matte dan 1 Lip Moist yang sangat pas untuk semua jenis tone kulit.
3 shades Kiss My Lip Matte


Jadi disini mimin punya 3 shades , yang terdiri dari 2 warna pink dan 1 nude. dan warnanya cantik-cantik banget , 3 warna ini aman banget dipakai sehari-hari. dan menjadi banyak favorite cewe-cewe loh..
Sekarang mari kita bahas Formula nya,
formula dari lip matte ini mengandung anti-aging , sehingga tidak hanya memperindah bibir kita dengan polesannya tetapi juga merawat bibir agar tetap sehat dan lembut tentunya.
ingredients :
- Biden Pilosa Extract
- Guineensis (Palm) Oil
- Gossypium Herbaceum (Cotton) Seed Oil
- Linum Usitatissium ( Linseed ) Oil

dengan Petrolatum dan Emmolient ( shea butter , lanolin, dan almond oil ) untuk melembabkan bibir. tidak lupa pula ditambah dengan Vitamin E.

* No paraben , no alcohol , no sulfate , no allergen , no wax
* No parfume ( Choco milk untuk lip matte, dan strawberry untuk lipmoist ).
Mari kita beralih ke Packaging.💜
lip matte ini memiliki packaging yang sangat baik dan menarik tentunya hanya saja mungkin terlalu kecil menurut beberapa orang. pertama kita bahas dusnya, karena mengusung untuk membanggakan produk-produk lokal brand ini membuat packaging dusnya dengan sangat khas yaitu adanya pola asli/khas indonesia dan di print degan hologram agar terlihat lebih mewah dan elegan.
kedua, tube nya juga di desain sangat apik dengan adanya gradasi warna hitam (dibagian atas) dan transparant (dibagian bawah) agar shades warna lip matte dapat terlihat dengan jelas.
terdapat juga label nama brand di bagian depan tube , dan pastinya bentuk dan ukurannya di desain sangat bersahabat untuk dibawa kemanapun. ( 4.5ml )





Lipmatte ini setelah di apply tidak menimbulkan efek kering/bergaris di permukaan bibir, warna sangat pigmented/sesuai, lumayan tahan lama , aroma susu coklat , tekstur sangat creamy tapi setelah di apply langsung stay matte.
Lip Matte ini dibandrol dengan harga yang pas sesuai dengan kualitas produk yang diberikan, yaitu Rp,179.000/pcs . apakah tidak kemahalan? menurut mimin sih tidak , karena pas untuk produk yang berskala internasional . ada harga ada kualitas . 😗
oke jadi udah pada taukan sama lip matte kesayangan mimin ini,
jadi buat yang mau order tapi gatau dimana atau mau yg gratis ongkir nih hehe
bisa langsung aja diShopee atau Tokopedia , dan pastinya di websitenya juga ada www.arrabeauty.com jangan lupa juga berkunjung ke official instagramnya di www.instagram.com/arra_beauty/ .
okay!! See U girls 💦💛

Komentar

Postingan Populer