Review Matte Lip Cream Posy Beauty ( Produk Lokal, Halal, Vegan dan Cruelty Free )

Matte Lip Cream Posy Beauty
hi beauty !! gimananih? udah punya berapa banyak koleksi lipstick/lipcream nih?
sudah banyak pasti ya ..
tapi udah pada nyobain yang satu ini belum ? loh pada belum tau nih ? atau sudah pernah dengar tapi ragu buat beli .. yuk simak review ku kali ini ..
bakalan bikin kalian ga ragu lagi nih 💙

5 shades posy matte lip cream
sebelum ngereview produk ini aku mau berbagi sedikit info dulu nih mengenai Posy Beauty ini
Posy Beauty merupakan brand lipstick lokal yang didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, yaitu Diandra Bernadin dan Amanda Neola . Posy soft launching di website pada 11 september 2017.
pertama kali mereka mengeluarkan 5 warna lipstick matte yang terdiri dari 2 bold ( red ) dan 3 Nude . Dan pada bulan Februari 2019 ini mereka bakalan ngelaunching produk terbaru loh.. pada sabar nungguin yaa..

Jadi ini adalah Swatches ke lima shades nya posy , ada Lust , Wrath , Greed , Pride dan Envy. 
Lip cream ini sudah terdaftar di BPOM loh .
halal gak sih ? tenang girls! lip cream ini halal dan sudah bersertifikat ,Vegan Formula dan Cruelty Free .

Review :

Untuk tekstur lip cream ini cair dan mudah untuk di apply , memiliki hasil akhir yang soft matte , jadi ketika gunakan matte tapi tetap telihat halus, dan tida kering di bibir.
untuk ketahanan nya sendiri terbilang cukup bagus , karena tidak cepat luntur / pudar ketika terkena makanan / minuman. Warna keluar dengan nyata eaakkk 😆 jadi pigmented banget deh.. ohiya jangan takut juga kalo bibir kalian berubah warna jadi hitam karena lip cream ini juga mengandung vitamin E , jadi bibir kalian bakalan tetap terawat dan bisa mengurangi garis - garis halus nya juga 😍

Aku sendiri udah cobain pake lip cream ini dan bener2 nyaman banget dan bagus , paling seneng sama lip cream yang aromanya tidak menyengat seperti posy beauty ini.
menurut aku ini sih lip matte terbaik yang pernah aku coba sejauh ini.
Untuk packaging dari mulai dus nya sampe tube nya aku suka banget karena aga berbeda dari lip cream yang biasanya ada di pasaran bentuknya yang sedikit melebar kesamping dan dusnya sudah dapat melihat langsung real colors nya tanpa harus membuka nya terlibah dahulu, itu juga sangat membantu ketika ingin membeli produk ini.

jika ingin lebih tau banyak tentang lip matte ini kalian bisa banget kunjungi langsung websitenya di www.posybeauty.co.id atau kunjungi ke Instagram : @posybeauty.id . Facebook : Posy Beauty Indonesia . Youtube : Posy Beauty . Twitter : PosyBeauty_id dan menghubungi admin via line chat @posybeauty atau email di hello@posybeauty.co.id .

bagaimana soal harga nya ? tenang matte lip cream ini harganya terjangkau kok dengan harga Rp.149.900,- /pcs kalian sudah bisa dapatin matte lip cream bagus ini.
dan kalian juga bisa langsung beli 1 set / 5 shade seperti gambar diatas hanya dengan Rp.699.000,-  saja ... wahh tunggu apalagi nih..
ohiya , by the way , kalian bisa dapetin produk ini di Online store seperti , di website resmi nya posy dan official store lainnya seperti , Sociolla , Shopee ,Blibli.com,Tokopedia,Line Shopping , Hijup.com , Feedr,JD.id , Sale stock dan Lazada. dan untuk offline store nya sendiri sudah ada di 11 kota dan memiliki 26 stores.

Jadi , itu tadi mengenai matte lip cream posy beauty dan semoga kalian udah ga ragu atau bingung lagi ya sekarang setelah melihat review ini .
see u girls.

Komentar

Postingan Populer