Review Matte Lip Cream Cynthia Mahendra

 Review Matte Lip Cream Cynthia Mahendra 





hi .. hi .. Beauty !! 😍
siapa nih pecinta Lip Cream ?
udah pada cobain lip cream yang satu ini belum ?
ini nih Cynthia Mahendra Matte Lip Cream , lip cream yang lagi hits banget dan banyak di review sama beauty - beauty vlogger/blogger indonesia .

Review Packaging , untuk packaging matte lip cream ini kotak berwarna putih dan bertuliskan shade color di bagian paling atas , untuk tube nya sendiri dengan kualitas yang bagus , dan kokoh sehingga tidak mudah pecah. dan juga bertuliskan nama brand.

Review Detail ,  Tekstur sangat lembut  dan nyaman untuk di gunakan sehari-hari , aroma tidak menyengat , warna yang dikeluarkan juga pigmented , tidak lengket ( mengeluarkan sensasi bibir menjadi tebal ) , sangat ringan di bibir , dan yang paling penting adalah tahan lama tetapi tidak membuat bibir menjadi kering / bergaris . 

Review Harga , harga sangat ekonomis , sekitar 98.000 an kalian bisa langsung saja order melalui wa yang sudah tertera di bio official instagram @cynthiamahendra_cosmetics.

btw , lip cream ini sekarang menjadi matte lip cream terfavorite dan ternyaman di aku .
yakin kalian pada gamau cobain juga ?
aku sudah coba 2 shade seperti digambar ,
Manhattan dan Nude Illusion, dan aku juga coba ombre lips di bibir aku dan hasilnya memang sangat bagus dan tetap cantik ketika di layer

https://instagram/hannagustia




Komentar

Postingan Populer